" Untitled Document

Kategori
Customer Service

CS1 - Rere

CS2 - Icha

Senin-Jumat: 08 - 16 WIB
Sabtu: 08 - 12 WIB
Istirahat: 11:45 - 13:00 WIB
Minggu/Hari Raya: Libur

Customer Testimonial
MEMUASKAN
CS nya jawab ringkas dan cepat pertanyaan:) Sistem nya juga oke. Nomer resi juga segera didapat ...»


Ika Jakarta Timur
sudah datang
Terima kasih TKF, barang yg kupesan barusan saya terima. alhamdulillah sesuai yg saya harapkan. ...»


Tyas Balikpapan
Recommende Seller
Respon & pengirimannya cepet, padahal aku klo beli dikit2 tapi itemnya banyak.hehe.. recommended ...»


Novi Jakarta
Toko Kain Flanel is the Best Supplier
gak susah angkat telp gak lama bls chat pelayanan cepet resi cepet tiga hari berturut2 ini or ...»


Putri Padang
kirimannya sudah sampai kemarin, makasih banyak yaaaaaaaaaa.... ...»


Dian Bogor
Puas Banget Belanja Disini
Ini adalah toko online favorit saya. Coba semua toko online pelayanannya kayak gini. Cepat dipros ...»


Indri bandung
Pelayanan & barang
Seneng deh nemu website ini. Kalo perlu apa apa bisa order & cepat diterima. Tidak perlu keluar ...»


Sylvia Depok
Pelayanan OKE
Baru sekali sih belanja di tokokainflanel.com, tp pelayanan dr CS nya oke banget, responnya jg ce ...»


fitriana sunaryo Semarang
proses cepat
luar biasaaa.. order dan transfer jam 10.00 saya sudah langsung terima resi nya jam 11.00... kewr ...»


hildafs tangerang
Makasi ya tokokainflanel, barangnya sudah sampai dg selamat. ...»


eka denpasar

Pasir

Display: List / Grid
Tampilan:
Urutkan berdasarkan:
MTE201 Mote Kecil Permata (1 bungkus isi 10 gr warna campur)
..
Rp 3.000
PBP101 Pasir Bambu Patah Semi Jepang Hijau Muda (Per bungkus 6 gr)
biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang dengan menggunaka..
Rp 2.500
PBP102 Pasir Bambu Patah Semi Jepang Silver (Per Bungkus 6 gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PBP103 Pasir Bambu Patah Semi Jepang Coklat Emas (Per Bungkus 6 gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PBP104 Pasir Bambu Patah Abu-abu Tua (per bungkus 6 gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PBP105 Pasir Bambu Patah Semi Jepang Coklat Coca Cola (Per bungkus 6 gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PBP106 Pasir Bambu Patah Ungu (Per bungkus 6 gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PBP107	Pasir Bambu Patah Semi Jepang uk. 11 O - Merah (per bungkus 6 gr)
biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang dengan menggunaka..
Rp 2.500
PBP108	Pasir Bambu Patah Semi Jepang uk. 11 O - Putih (per bungkus 6 gr)
biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang dengan menggunaka..
Rp 2.500
PSR1 Pasir 6o
..
Rp 1.500
PSR111 Pasir 6o Coklat Tua
..
Rp 1.500
PSR112 Pasir 6O Merah
..
Rp 1.500
PSR201 Pasir 12O Emas (1 bungkus 6gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PSR202 Pasir 12O Silver (1 bungkus 6gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PSR203 Pasir 12O Hitam (1 bungkus 6gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PSR204 Pasir 12O Tembaga (1 bungkus 6gr)
  biasa digunakan untuk payet (hiasan di kain), bisa juga untuk kalung dan gelang de..
Rp 2.500
PSR3	Pasir 8 O (per bungkus)
..
Rp 1.600
PSR310	Pasir uk. 8 O - Hijau Pupus (Per Bungkus)
..
Rp 1.600
PSR311	Pasir uk. 8 O - Kuning Cerah (Per Bungkus)
..
Rp 1.600
PSR4	Pasir Bambu Patah ukuran 2 inch (per bungkus)
..
Rp 1.600